cabang dinas pendidikan palengaan

Forum Operator Sekolah Indonesia

Operator sekolah Indonesia kini telah memiliki sebuah forum sebagai wadah seluruh operator sekolah semua jenjang pendidikan dasar dan menengah, mulai dari tingkat PAUD hingga SMA dengan nama FOPPSI (Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia) yang didirikan pada tanggal 12 Oktober 2015 di Jakarta. 

Forum Operator Sekolah Indonesia


Secara organisasi Forum Operator Pendataan Pendidikan Seluruh Indonesia (FOPPSI) terdiri dari FOPPSI PUSAT, FOPPSI PROVINSI dan FOPPSI KABUPATEN. 

Website resmi FOPPSI beralamat di http://foppsi.or.id dan memiliki group facebook sebagai forum silaturahmi dan diskusi bermanfaat serta media informasi antar anggotanya. Tercatat ada 55.000 operator yang telah bergabung di group Facebook.

FOPPSI akan terus memperjuangkan kesejahteraan operator sekolah agar mendapatkan honor yang layak, perlindungan hukum dalam melaksanakan tugas, pembinaan karir yang jelas, sesuai Permendikbud No 79 tahun 2015 tentang Dapodik dan Kesejahteraan Operator Sekolah
Share on Google Plus

About Cabdin

Cabang Dinas Pendidikan Kec. Palengaan - Jalan Raya Palengaan Km 10 Kode Pos 69362 Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan - Madura - Propinsi Jawa Timur
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar