cabang dinas pendidikan palengaan

2 Pilihan Tempat Gadai BPKB Mobil

Apabila Anda butuh dana cukup besar dengan cepat dan anda memiliki mobil, maka ada cara yang paling mudah untuk mendapatkannya yaitu dengan menggadaikan BPKB mobil tersebut. Cara ini dapat ditempuh bagi Anda untuk memenuhi kebutuhan dana dengan jumlah cukup banyak untuk bisnis, pribadi maupun pun kebutuhan lainnya dengan proses yang cukup cepat.

2 Pilihan Tempat Gadai BPKB Mobil


Ada 2 alternatif pilihan tempat gadai BPKB mobil yang dapat pilih, yaitu lembaga keuangan resmi Bank dan Perusahaan Pembiayaan (Multi Finance). Kedua tempat ini tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Berikut penjelasan singkatnya.

Gadai BPKB Mobil di Bank
  • Proses kerja mulai dari collect data, survey, cek fisik mobil hingga pencairan pinjaman umumnya membutuhkan waktu 3-4 hari. Hal ini dikarenakan ada BI Checking atau cek riwayat perbankkan bagi setiap calon konsumen yang mengajukan kredit pinjaman.
  • Rahasia data pribadi serta BPKB mobil tersimpan aman tidak akan disebarkan kepihak lain.
  • Suku Bunga bervariasi berkisar antar 0,9% - 2% per bulannya tergantung kebijakan manajemen.
  • Rincian biaya kredit : biaya provisi, administrasi, asuransi jiwa, asuransi mobil, dan blokir BPKB mobil. Semua biaya tersebut langsung dipotong dari pinjaman yang dicairkan, sehingga pinjaman yang Anda terima sudah tidak utuh lagi.

Gadai BPKB Mobil di Multi Finance
  • Proses pinjaman uang hanya 1-2 hari kerja sudah termasuk pengumpulan data, survey, cek fisik mobil dan pencairan pinjaman. 
  • Menjamin kerahasiaan data pribadi dan keamanan penyimpanan BPKB mobil.
  • Rate/Suku Bunga besarnya sangat bervariasi tergantung kebijakan manajemen, berkisar antar 0,9% - 2% per bulannya.
  • Biaya proses kredit: biaya administrasi dan biaya asuransi. Semua biaya tersebut tidak dipotong dari pinjaman yang dicairkan, namun digabungkan dalam angsuran setiap bulannya, sehingga pinjaman yang Anda terima utuh. 
Untuk pelayanan baik itu Bank maupun Multi Finance sama baiknya terhadap konsumen. Bagaimanapun juga, ini merupakan sebuah bisnis dimana memiliki pelayanan terbaik kepada konsumen.


Share on Google Plus

About Cabdin

Cabang Dinas Pendidikan Kec. Palengaan - Jalan Raya Palengaan Km 10 Kode Pos 69362 Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan - Madura - Propinsi Jawa Timur
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar