cabang dinas pendidikan palengaan

Jadwal Pendataan Ulang PNS 2015 Kab. Pamekasan

Sehubungan dengan server website BKN yang tidak mampu melayani pendataan ulang PNS dengan jumlah yang banyak, maka BKN membuat kebijakan dengan membagi wilayah dan hari untuk dapat menginput data ke server BKN.

Dengan adanya jadwal ini maka akses ke situs Sistem Pendataan Ulang PNS Elektronik tidak lagi akan mengalami kesulitan dalam proses input data yang selama ini dikeluhkan oleh PNS yang memiliki koneksi internet lambat. 

ePUPNS 2015 harus diselesaikan paling lambat tanggal 31 Desember 2015. Segera melakukan update data pada jadwal yang telah ditentukan agar tidak terkena sanksi.

Jadwal Pendataan Ulang PNS 2015 Kab. Pamekasan

Kecamatan Palengaan, Pamekasan termasuk dalam wilayah II BKN Surabaya, untuk peng-inputan data dilakukan pada hari Selasa, Jumat, Minggu mulai pukul 06.00 sampai dengan 02.00 dini hari.

Selain hari Selasa, Jumat, Minggu, sebaiknya jangan melakukan login untuk memasukkan data karena akan terjadi Errro di situs ePUPNS 2015


  1. Penjadwalan hanya untuk menu login PUPNS yang telah terdaftar.
  2. Menu registrasi dan admin tidak diberlakukan penjadwalan
  3. Waktu penjadwalan dimulai pukul 06.00 – 02.00 wib setiap hari
  4. Penjadwalan tidak berlaku pada pukul 02.00 – 06.00 wib (resiko error lebih besar)
  5. Batas waktu penjadwalan menunggu pengumuman lebih lanjut.


Share on Google Plus

About Cabdin

Cabang Dinas Pendidikan Kec. Palengaan - Jalan Raya Palengaan Km 10 Kode Pos 69362 Kecamatan Palengaan Kabupaten Pamekasan - Madura - Propinsi Jawa Timur
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar